BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 15 Oktober 2010

my apa ajalah...

Anak TK Jatuh Cinta?? Soo what,,,!!!
Nama ku Syifa tetapi orang memanggilku dengan sebutan “fha”.
Ini adalah cerita masa laluku,hemm…masa lalu yang indah sewaktu aku duduk di bangku TK. Entah mengapa sedari TK aku sudah mengenal arti jatuh cinta. Cinta bagi seumur 5 tahun selalu di anggap sebagai permainan. Tetapi bagi cinta di masaku dulu adalah cinta pertama or suka di sebut first love”.
        Setiap pagi sebelum berangkat ke sekolah aku selalu semangat dalam sekolah.Why??? Mau tau?? Karena di sekolah ku terdapat seseorang yang special hahaha….anak kecil udah ngerti yang begetoan hahahayyy…..
        Orang yang aku sukai adalah kakak kelas aku sewaktu TK sebut saja dia “Andra”. Andra adalah anaknya teman orang tuaku.Hubungan kami begitu dekat,sampai-sampai Andra dan orang tuanya sering main k rumah aku,begitupun sebaliknya aku dan keluargaku sering main ke rumah Andra.Ingin deeh rasanya seperti itu tiap hari,tapi,,,,,,,,,hufft…tau gag aku tuh jadi canggung ke dia soalnya aku udah ngerasain perasaan yang berbeda ke dia yaitu CINTA.
        Suatu hari Andra dan kedua orang tuanya mengunjungi rumahku yaa memang itu sudah tradisi diantara keluarga kami tapi entah mengapa ketika kedua orang tuaku memanggilku untuk menemui Andra tetapi aku malah bersembunyi di kamar? Orang tuaku mencariku kemana-mana.
        Tiga puluh menit berlalu,Andra dan kedua orang tuanya pergi meninggalkan rumahku. Orang tuaku masih mecari keberadaanku,,hemmm buat apa lagi aku ngumpet !!! ucap dalam benakku.
Dan tanpa panjang lebar aku pun mulai menampakan diriku. Ibu ku pun dengan cepatnya merangkulku,”kemana saja kau nak? Ibu mencarimu kemana-mana..!!. “hehehe,,ibu tadi aku ketiduran dikamar,,,sambil berbohong. Yaa sudahlah merekanya juga sudah pulang.”kata ibu”. Mereka siapa bu?kataku berpura-pura. Andra dan orang tuanya tadi kesini.”kata ibu”. Oh begeto tah? Emang mau apa bu mereka kesini? Tanya aku. Husss kamu yaa,,ya mau silaturahmi lah orang keluarga mereka dekat sama keluarga kita!! bentak ibu. Dalam benakku aku merasa menyesal.
        Keesokan harinya,,aku berangkat sekolah ketika aku bertemu dengan dia.
BERSAMBUNG 

0 komentar: