BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 19 September 2010

di gosok makin siiippp

Gosip Chua Kotak dan Konde Samsons Pacaran sebenernya udah heboh (L) sejak beberapa bulan lalu, cuman saat itu keduanya belom ada yang mau ngaku ‘n masih malu-malu. :-$
Tapi, kini Swasti “Chua” Sabdastanri dan Candra “Konde” Kristianto akhirnya buka suara (K) soal kapan tepatnya jadi pasangan kekasih.

Pacar Konde Samson : Aci SHE, adalah berita basi. :-P Hubungan keduanya udah berakhir bulan November 2008 lalu. Pas dikonfirmasi soal putus cinta (U) yang dialaminya dengan putri musisi senior Sam Bimbo di awal tahun 2009, drummer Samsons ini angkat bicara.

“Gue udah bubar sama dia. :-$ Putusnya sendiri sudah dua bulan lalu. Hal ini sama sekali enggak ada kaitannya sama keluarga, ini murni karena kita memang ingin introspeksi diri. (H) Dan untuk sekarang kayaknya lebih enak menjadi teman saja,”
Nah, bubar dari Aci, Konde lantas menemukan pujaan hatinya di diri personel band pemenang MTV Indonesia Awards 2009 kategory Backthrough Artist. (I) Hubungan mereka pun udah berjalan hampir satu tahun sebagai pasangan kekasih. Yang anehnya, kisah cinta mereka ga’ dilandasi romantisme :-S dan perasaan cemburu lho.. Hmm, apa iya? :-D

Foto Chua dan Konde :

Chua Kotak dan Konde Samson
Chandra Christanto dan  Swasti Sabdastantri (F) yang dikonfirmasi oktavita.com di studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari kamis, 24 Desember 2009 lalu akhirnya mengakui jalinan asmara yang mereka jalin sejak setaon lalu itu. (O)
“Sebenarnya kita sudah lama kenal, (Y) sebelum Chua masuk KOTAK. Kami enggak pernah menghitung pasti sudah berapa lama pacaran, tapi kira-kira setahun lebih. Aku merasa cocok dengan Chua (L) karena karakter kami sama dan suka seru-seruan bareng,”
Drummer kelahiran Jakarta, 25 Mei 1982 ini juga ngaku kalo ga’ punya banyak waktu (O) buat sering ketemuan sama sang pacar, gara-gara kesibukannya bermusik. (8)

0 komentar: